My Life Journey :

The Birth of Gettingplace #1


Sebelumnya saya informasikan sedikit mengenai GettingPlace. Gettingplace adalah salahsatu aplikasi web/mobile yang dikhususkan untuk para pengguna twitter. Aplikasi tweet-ing pertama saya yang dikhususkan untuk khalayak umum ini resmi diluncurkan untuk publik pada tanggal 18 Februari 2012. Aplikasi ini dibuat berdasarkan kode opensource dabr yang telah diberikan secara cuma-cuma oleh para pembuat basic codenya ( @davidcarrington, @whatleydude dan @edent) Great thanks for them ! :)

Sejarah penggunaan domain Gettingplace.com #1

Waktu itu kira-kira pertengahan November 2011, ada email di facebook yang masuk. Isinya seperti ini :
Mas... ane ada domain umur 8 tahun nih.. harga $16 seniorlivingrelocation.com
memang, beberapa hari sebelumnya saya sempet me-reply tawaran mr. x itu (beda domain) karena tertarik dengan usia domainnya yang sudah 13tahun. Nah, singkat cerita  domain yang saya tawar sebelumnya telah terjual dan saya minta dikabari lagi kalo ada domain uzur murmer dari mr.x itu hehehe

sore harinya, saat saya sedang bersurfing ria ke situs adsense-id.com, saya menemukan beberapa thread terkait domain uzur yang cukup menarik. Jadi, saat itu sedang booming jual beli domain uzur, karena kata para penjualnya, profit margin bisnis ini cukup menguntungkan.. :siul: :siul: karena itulah, berbekal tekad mencari $$ wkwk  hunting domain tua-pun dimulai..... bismillahirrahmaanirrahiim..

1...

2...

3...


Masih di google chrome -> open new tab, kemudian........................ *hening*




WHAT SHOULD I DO!!!!

To be continued.....


4 komentar

Anonim
18 September 2012 pukul 18.16 Balas

Lanjutin dong, min! penasaran nih ^:D

19 September 2012 pukul 19.51 Balas

di http://arbrains.blogspot.com/2012/09/the-birth-of-gettingplace-2.html, cherry \m/

20 September 2012 pukul 20.54 Balas

semangat min wkwkwk

1 Oktober 2012 pukul 17.36 Balas

busuk

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Info :
Untuk menampilkan komentar yang berisi gambar / video, langsung saja paste-kan link tersebut kedalam kolom komentar.

Contoh : http://www.vedainformatics.com/veranda/wp-content/uploads/2009/02/9.jpg