My Life Journey :

Cukup Dengan Menghargai

"Karena tiada hidup tanpa perjuangan, dan tiada perjuangan tanpa pengorbanan."     
         Kadang merasa bingung,  pengorbanan itu apa? apakah saat ini pengorbanan masih bernilai? kalopun masih, pengorbanan itu buat apa? buat mereka2 yang sibuk dengan dunianya sendiri? buat mereka2 yang lupa 'effort' orang2 disekelilingnya? buat mereka2 yang terpaku diam diantara orang2 yang tergerak hatinya? ataukah hanya sebagai media mereka2 ber-otoriter ?


THINK SMART !


Aku bukan seorang yang mahir dalam merangkai kata-kata
Aku bukan seorang yang mahir menggoda malam hingga subuh menjelang
Aku bukan seorang seorang yang mahir menggertak siang dengan sejuknya senyuman indah
dan aku bukan seorang yang mahir untuk bujuk rayu mengagumkan untuk petang yang jingga

Aku hanya seorang yang mahir menapak jalan dengan keluh kesah
Aku hanya seorang yang mahir menjejak tanah dengan guratan kaki yang kasar
Aku hanya seorang yang mahir menulis langit-Nya dengan menengadahkan tangan pada-Nya
dan aku hanya seorang yang mahir berkeluh kesah diantara dentuman kecil yang memekakkan telinga


          Ada banyak hal saat ini mulai terkikis, dari suatu hal yang kecil dan kemudian merembet dan bahkan ber-metamorfosa menjadi sesuatu yang besar. Ada banyak hal yang seharusnya kita ketahui, mereka2 yang berkorban tak butuh apresiasi yang banyak, tak mencari ribuan ucapan terima kasih, bukan perhatian yang mereka cari, bukan media memperkuat image diri, cukup hargai mereka, mereka2 yang telah mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, dan sebagainya. Karena salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai orang lain. 


To be continued..


1 komentar:

Egy
13 Januari 2014 pukul 17.53 Balas

melow amat lu ry. ada sesuatu kayaknya neh :q

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Info :
Untuk menampilkan komentar yang berisi gambar / video, langsung saja paste-kan link tersebut kedalam kolom komentar.

Contoh : http://www.vedainformatics.com/veranda/wp-content/uploads/2009/02/9.jpg