My Life Journey :

Tentang Sebuah Biografi. Ini aku, siapa kamu?








Berikut biografi penuh konspirasi ane yang dikutip dari tugas makalah ilmiah b. indonesia kelas XI dulu (cuma beda foto). Daripada hilang ditelan zaman, lebih baik dishare saja hahaha

-----------------------------------------------------------------------------------------------------



         



          Lahir pada tanggal 25 November 1995 di Kebumen, Jawa Tengah. Ary kecil menyelesaikan masa pendidikan di TK Pertiwi pada tahun 2002 sebelum memutuskan untuk melanjutkannya ke jenjang sekolah dasar di SD Negeri 1 Kutosari. Masa SD yang merupakan masa-masa tersulit dalam hidupnya tak menjadi penghalang untuk terus maju menggapai impiannya, Tahfiz Al-Quran dan menjadi pencipta lapangan kerja.

                 Anak dari pasangan Bapak Drs. Slamet Sahli dan Ibu Musrifatul Malichah ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Tak berbeda dengan kebanyakan anak laki-laki seusianya, Ia memiliki hobi bermain sepakbola. Bahkan Ia pernah mengalami suatu kecelakaan yang membuat tulang hasta dan pengumpil tangan kirinya patah karena efek lenting tak sempurna dan faksi = -freaksi (Hukum Ketiga Newton) saat menjalani hobinya itu. Namun demikian, hal tersebut tetap tidak mampu menyurutkan minatnya terhadap olahraga tersebut.
                 Sosok yang tinggal di Jalan Kamboja RT 5/1 Karangsari, Kebumen, 54351 ini memiliki motto hidup “Asal enak, porsi banyak”. Bapak dan Ibu merupakan tokoh idolanya. Sosok yang telah mengajarkannya pada kerasnya hidup, pentingnya pengorbanan, dan arti sebuah perjuangan. Sebagai pondasi hidupnya, Ia berpedoman pada  prinsip hidup “You can’t go back and make new start, BUT you can start now to make new end.”    

Twitter                 : @brains_ary
E-mail                   : aryhidayat4@gmail.com
Blog pribadi          : http://www.aryhidayat.com    


-------------------------------------------------------------------------------------------------------                 


1 komentar:

27 Agustus 2014 pukul 20.10 Balas

:i

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Info :
Untuk menampilkan komentar yang berisi gambar / video, langsung saja paste-kan link tersebut kedalam kolom komentar.

Contoh : http://www.vedainformatics.com/veranda/wp-content/uploads/2009/02/9.jpg